Monday, August 16, 2010

Beyond the course of Time

Bukan mengandai-andai. Hanya hipotesa, analisa dan perkiraan majemuk konstan yang mungkin bisa disimpan untuk masa mendatang.
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
&amp: Gaya gravitasi yang besar di tambah dengan kecepatan mendekati cahaya %deo: Maka bisa membuat waktu berjalan lambat dan bahkan berbalik arah sesuai dengan arah konstanta yang diciptakan dalam ruangan medan tersebut. Gaya gravitasi yang diperlukan bisa di peroleh dari besar medan kekuatan magnet atau benda lain yang memungkinkan mempunyai daya tarik <-> menarik yang sangat kuat. Sedangkan untuk kecepatan dibutuhkan partikel yang tidak dapat terpisahkan, yaitu konstanta udara yang memungkinkan untuk daya dorong <-> tarikan yang kuat.
&res: Setelah kedua kondisi terpenuhi, maka yang terjadi berikutnya dapat dipastikan sesuatu terjadi. Baik itu terbukanya sebuah gerbang.? ataukah jalan.? ruangan.? who knows "I will search it someday to know" %dim: Menurut para ahli sebenarnya hal tersebut akan menyebabkan terjadinya sebuah lubang atau Hole. Menurut mereka disebut sebagai sebuah Worm Hole untuk kendali ruang dan masa waktu yang terjadi karena kesalahan runtunan konstanta. Untuk yang lebih menakutkan ada lagi, yaitu Black Hole. Bukan hanya lubang kendali biasa seperti worm, untuk yang satu ini bahkan bisa menghisap semua yang berada di sekitarnya dan apabila sudah terhisap maka tidak ada yang tahu. Karena bahkan penelitian saja belum mampu untuk menemukan hal yang menakjubkan tersebut. Tetapi ada menurut ahli matematika dan fisika, bahwa semua benda atau objek yang masuk ke dalam Black Hole maka dimensi dan susunan rangkaian yang asal dari benda atau objek tersebut akan berpisah dalam hal ini berarti tidak akan menyatu antara satu sama lain. Lain halnya dari kondisi yang saya perlukan, maka akan menciptakan sebuah Capital Time Tracksuit Unknown Source Model (itulah yang saya sebut).
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
Well ini hanya sebuah pemikiran global dan umum menurut saya sendiri. Maybe someday, another day i will go to the past and snap it to the future as subject nor object.


No comments:

Post a Comment